Masyarakat Keluhkan Pelayanan Puskesmas Mekar Baru

Suaraindonesia.media – Tanjungpinang. Masyarakat mengeluhkan kualitas pelayan Puskesmas Mekar Baru yang beralamat di Jalan Abadi Kilometer 8 atas sekitaran lokasi pembakaran mayat.

Kepada awak media suaraindonesia.media masyarakat berinisial AJ yang identitasnya tidak ingin disebutkan menuturkan bahwa pelayan di Puskesmas Mekar Baru sangat tidak memuaskan.

Read More

” Kemarin suami saya mengalami demam dan sekujur tubuhnya mengigil, lalu saya datanglah ke Puskesmas tersebut, tetapi bukan dilayani tetapi malah mereka asik bincang dengan rekan kerjanya, ” tutur AJ, Sabtu (18/12/2021) malam.

Dalam ungkapannya AJ juga mengutarakan bahwa Puskesmas Mekar Baru memiliki mobil ambulan, tetapi di saat masyarakat butuh ambulan tersebut tidak bisa digunakan sebagaimana semestinya.

” Puskesmas ini memiliki unit mobil ambulan, tetapi saat kami mengalami musibah atau masyarakat membutuhkan ambulan tersebut tidak dapat di gunakan dengan alasan supirnya tidak ada, ” ungkapnya.

Masyarakat yang merasa jengkel tidak tahu harus mengadu kepada siapa tentang pelayan Puskesmas Mekar Baru, yang mana seharusnya Puskesmas memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar yang benar membutuhkan.

” Sebenarnya banyak masyarakat di sekitaran sini yang sudah jengkel, tetapi kami hanya masyarakat biasa, tidak tau harus mengadu kepada siapa, kurang lebih 2 tahun yang lalu pernah ada kejadian tetangga saya, ibunya sampai meninggal di rumah, lantaran saat ia sakit membutuhkan transportasi ambulan, pihak Puskesmas tidak merespon dengan baik, ” ujarnya dengan nada kesal.

Saat akan dikonfirmasi, Senin, 20 Desember 2021 siang, Kepala Puskesmas sedang ada tamu, lalu Awak Media meminta nomer telepon dan whatsapp. Ketika dihubungi beberapa kali melalui telepon seluler nomer tidak diangkat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp hanya dibaca. (eRL)

Related posts